Alhamdulillah, pada hari ini dirayakan MILAD XV dan Wisuda Santri Pondok Pesantren Al-Mawaddah Warrahmah (Tingkatan RA, MI, MTs, MA, TKIT, SDIT, SMPIT, SMAIT) dengan jumlah Wisudawan/wati Santri sekitar 300-an orang. Jika umur 15 tahun tersebut, Maka Pondok Pesantren Al-Mawaddah Warrahmah dianalogikan seperti gadis beliau, yang sedang mekar-mekarnya, jika mengambil langkah yang tepat maka meraih kesuksesan. Semoga Jalan Kesuksesan dapat ditapaki oleh Pondok Pesantren Al-Mawadah Warrahmah.

Pada acara MILAD XV dan Wisuda Santri Pondok Pesantren Al-Mawaddah Warrahmah Kolaka dihadiri oleh Bupati Kolaka dan Ketua DPRD Kolaka. Dalam sambutannya, Bupati berpesan untuk selalu menjaga anak dan memperhatikan pengajaran agama, moral anak untuk dapat terhindar dari NARKOBA dan barang haram lainnya.

Berbagai acara mengisi rangkaian  MILAD XV dan Wisuda Santri Pondok Pesantren Al-Mawaddah Warrahmah Kolaka, seperti  Tarian Kipas (Santri RA dan TKIT), Tarian India (Santri SDIT), Hafalan Surat Annaba (Santri RA), dan Puisi (Santri TKIT), serta Shalawat Ya badratin dan Ya Nabi Salam Alaik (Santri MTs dan MA).

Puncak Acara di isi oleh Syekh Ma’had DR. KH. M. Zakariah, MA, dalam Khutbahnya menguraikan beberapa alokasi dana dari beberapa BANK yang telah dibangunkan ruangan belajar. Selain itu, beliau juga memohon doa dan dukungan untuk pengembangan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Mawaddah Warrahmah Kolaka untuk dapat beralih status ke Universitas Islam Al-Mawaddah Warrahmah Kolaka. Untuk mencapai itu, dibutuhkan kesanggupan luas tanah 25 ha, semoga harapan beliau dapat ridho dari Allah.

 

Akhirnya, Wallhu muwaefieq ila aqwomi thorieq.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *